Registrasi
Panduan Berbelanja di KALBE Store

Butuh Bantuan? Hubungi 1500-880

Troli
0
0 Produk di Troli Anda

Tidak ada produk di Troli Belanja

Lihat Promo lainnya

Pentingnya Minum Susu Ibu Hamil dari Trimester Awal

Keluarga
July 6, 2017

Bagikan :

Saat kehamilan adalah salah satu momen paling berharga yang dialami wanita. Di saat itu juga, ibu hamil harus memperhatikan prosi nutrisi yang tepat. Baik untuk dirinya sendiri maupun janin yang ada di dalam kandungannya.

 

Pada masa trimester awal atau 3 bulan pertama kehamilan, biasanya ibu hamil mengalami mual dan kehamilan masih rawan. Sehingga, nutrisi harus lebih diperhatikan agar selalu tercukupi.

 

Masih banyak ibu hamil yang belum mengetahui bahwa penting untuk minum susu ibu hamil dari trimester awal . Pilihan susu yang tepat adalah susu khusus untuk ibu hamil muda yang memang diformulasikan dengan kandungan sesuai.

 

Susu untuk ibu hamil muda adalah Prenagen Mommy Emesis. Varian ini juga dibuat khusus untuk mengurangi rasa mual dan intensitas muntah pada ibu hamil. Kandungan vitamin B6 dan protein di dalam susu telah teruji klinis dapat mengatasi hal tersebut.

 

Prenagen Mommy Emesis mengandung asam folat yang mana berfungsi sangat baik pada ibu hamil muda. Asam folat dapat menghindari terjadinya risiko cacat tabung saraf pada janin. Selain itu, kandungan zat besi sengaja diimasukan ke dalamnya untuk menghindari terjadinya anemia (kurang darah) sewaktu hamil.

 

Tak perlu khawatir dengan kelengkapan gizi lainnya. Sebab, Prenagen Mommy Emesis mengandung kalsium, fosfor, magnesium, vitamin D, untuk kesehatan tulang. Omega 3, Omega 6, dan Omega 9 untuk mengoptimalkan perkembangan otak janin.

 

Prenagen Mommy Emesis juga mengandung serat pangan inulin yang baik untuk kesehatan pencernaan.

 

Ingin selalu sehat dan terhindar dari mual muntah saat hamil muda? Minum susu ibu hamil secara rutin. Order sekarang Prenagen Mommy Emesis di sini

 

 

Salam,

KALBE Store

80 komentar dalam artikel “Pentingnya Minum Susu Ibu Hamil dari Trimester Awal”

  • RITA WATI

    Saya baru memulai kehamilannya apakah sudah bisa minum susu Prenagen esemsi

    Reply
    • Content Writer

      Hi ibu Rita, selamat untuk kehamilan ibu. Ibu yang memasuki kehamilan trimester pertama sangat dianjurkan mengonsumsi Prenagen Emesis agar mendapatkan nutrisi optimal bagi perkembangan janin.
      Semoga membantu.

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Reni sagita

    Selamat malam.saya mau tanya ni usia kandungan saya kan baru 4 minggu jadi tadi saya beli susu prenagen mommy apa bisa dminum atau tidak karna saya salah beli aturannya saya beli prenagen emesis kan ya

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer March 4, 2019 at 9:39 pm

      hai ibu Reni, selamat atas kehamilan ibu.
      Apakah ibu mengalami mual dan muntah? Jika ya, selama masih mual dan muntah ibu dapat mengonsumsi Prenagen Emesis. Jika tidak ada gejala mual dan muntah, ibu dapat langsung mengonsumsi Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Nurma

    Hay Ibu .. bu saya mau tanya apakah saya bisa minun susu Prenagen Mommy padahal saya baru awal hamil bu

    Reply
    • Content Writer

      Hai ibu Nurma, selamat atas kehamilan ibu. Bila ibu tidak mengalami gejala mual dan muntah, ibu diperbolehkan langsung mengonsumsi Prenagen Mommy. Namun jika ibu mengalami gejala mual muntah, kami sarankan ibu mengonsumsi Prenagen Emesis sampai gejala membaik.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Usia khamilan sy bru akn memasuki bulan ke dua. Sy mual sm muntah ap udah bisa mnum susu ibu hamil

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer March 14, 2019 at 6:25 pm

      Dear ibu Lian, selamat atas kehamilan ibu. Justru karena mengalami mual dan muntah, ibu sangat dianjurkan untuk minum susu ibu hamil sebagai alternatif sumber nutrisi. Silakan ibu mengonsumsi Prenagen Emesis yang diformulasikan khusus tinggi protein dan vit B6 untuk mengurangi mual dan muntah. Apabila gejala mual dan muntah sudah berkurang, silakan ibu melanjutkan dengan Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Erma

    Selamat sore,saya mau nanya d masa awal kehamilan saya sekarang berasa mual dan muntah yang sangat berlebih sehingga susah untuk makan..pertanyaan saya apakah dengan minum susu Prenagen emesis ini bisa membantu mual dan muntah yang saya rasakan??

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer March 21, 2019 at 6:55 pm

      Dear ibu Erma, selamat atas kehamilan ibu. Benar, Prenagen Emesis diformulasikan secara khusus untuk mengurangi gejala mual dan muntah. Bila gejala mual dan muntah sudah tidak dirasakan, ibu dapat beralih ke Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Indika

    Selamat sore, saya mau tanya.. Sya sudah beli prenagen emesis tp sya tdk merasakan gejala mual n muntah yg berlebih apakah tdk apa sya konsumsi yg emesis klau sudh habis baru ganti yg mommy krna sudh terlanjur beli yg emesiss

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer March 28, 2019 at 9:41 pm

      Dear ibu Indika, selamat atas kehamilan ibu. Tidak masalah jika ibu terlanjur membeli Prenagen Emesis, ibu diperbolehkan menghabiskannya meski tidak mual dan muntah hebat. Setelah habis, silakan ibu beralih ke Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
      • Lisa

        Maaf saya mau tanya. kehamilan saya bru usia 6 minggu. Tapi saya sudah minum prenagen mommy. Tapi saya masih mual mual. Apakah boleh saya meminum prenagen mommy sedangkan saya masih merasa mual mual

        Reply
        • Content Writer
          Content Writer April 22, 2019 at 2:55 am

          Dear ibu Lisa, selamat atas kehamilan ibu. Jika telah terlanjur membeli Prenagen Mommy, tidak masalah jika ibu menghabiskannya terlebih dahulu. Namun, jika ibu mengalami mual dan muntah yang cukup parah, sebaiknya ibu melanjutkan/mengganti dengan Prenagen Emesis yang diformulasikan secara khusus untuk mengurangi mual dan muntah. Tetapi jika ibu tidak mengalami gejala tersebut, ibu dapat saja meneruskan dengan Prenagen Mommy.
          Semoga membantu

          Salam,
          KALBE Store

          Reply
  • Hay dok, saya beli prenagen mommy dengan usia kandungan saya 11 minggu apa boleh di konsumsi dok?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 4:53 pm

      Dear ibu Sri, selamat atas kehamilan ibu. Jika ibu mengalami mual dan muntah, ibu sangat dianjurkan untuk minum susu ibu hamil sebagai alternatif sumber nutrisi. Silakan ibu mengonsumsi Prenagen Emesis yang diformulasikan khusus tinggi protein dan vit B6 untuk mengurangi mual dan muntah. Apabila gejala mual dan muntah sudah berkurang atau tidak ada, silakan ibu mengonsumsi Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Fifit

    Assalamuallaikum... selamat sore, kehamilan saya masih tremester pertama dan tidak merasakan mual muntah. Lalu ini dibelikan prenagen mommy 2. Apakah aman saya meminumnya?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 22, 2019 at 2:56 am

      Dear ibu Fifit, selamat atas kehamilan ibu. Jika telah terlanjur membeli Prenagen Mommy, tidak masalah jika ibu menghabiskannya terlebih dahulu. Namun, jika ibu mengalami mual dan muntah yang cukup parah, sebaiknya ibu melanjutkan dengan Prenagen Emesis yang diformulasikan secara khusus untuk mengurangi mual dan muntah. Tetapi jika ibu tidak mengalami gejala tersebut, ibu dapat saja meneruskan dengan Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Revita

    Selamat pagi, saya sedang hamil baru 2 bulan tetapi saya membeli susu Prenagen mommy. Saya salah beli seharusnya Prenagen mommy emesis, apakah tidak apa2 saya minum Prenagen mommy?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 22, 2019 at 2:50 am

      Dear ibu Revita, selamat atas kehamilan ibu. Jika telah terlanjur membeli Prenagen Mommy, tidak masalah jika ibu menghabiskannya terlebih dahulu. Namun, jika ibu mengalami mual dan muntah yang cukup parah, sebaiknya ibu melanjutkan dengan Prenagen Emesis yang diformulasikan secara khusus untuk mengurangi mual dan muntah. Tetapi jika ibu tidak mengalami gejala tersebut, ibu dapat saja meneruskan dengan Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Ibu yuni

    Assalamualaikum.. Saya hamil 2minggu bawaanya mual tapi suami saya salah beli susu yg seharusnya susu prenagen emesis jadinya susu prenagen mommy. Apakah saya bisa meminumnya????

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 22, 2019 at 2:20 am

      Dear ibu Yuni, selamat atas kehamilan ibu. Jika suami telah membeli Prenagen Mommy, sebenarnya tidak masalah jika ibu menghabiskannya terlebih dahulu. Namun, jika ibu mengalami mual dan muntah yang cukup parah, kami anjurkan sebaiknya ibu mengonsumsi Prenagen Emesis yang memang diformulasikan secara khusus untuk mengurangi mual dan muntah.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Tian

    Saya mau bertanya jika usia kandungan saya 4 Minggu itu saya harus menggunakan susu Prenagen apa ya ???

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 4:42 pm

      Dear ibu Tian, selamat atas kehamilan ibu. Jika ibu mengalami mual dan muntah, ibu sangat dianjurkan untuk minum susu ibu hamil sebagai alternatif sumber nutrisi. Silakan ibu mengonsumsi Prenagen Emesis yang diformulasikan khusus tinggi protein dan vit B6 untuk mengurangi mual dan muntah. Apabila gejala mual dan muntah sudah berkurang, silakan ibu melanjutkan dengan Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Novalia

    Saya hamil udah jalan 7 minggu, pas saya mau beli susu khusus ibu amil ada yang bilang di awal kehamilan gak boleh minum susu hamil,karena bersifat panas, bisa membahayakan,, tapi saya tetap beli, dan baru saya minum satu kali, apa tidak ada masalah nantinya,

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 4:26 pm

      Dear ibu Novalia, selamat atas kehamilan ibu. Jika ibu mengalami mual dan muntah, ibu sangat dianjurkan untuk minum susu ibu hamil sebagai alternatif sumber nutrisi. Silakan ibu mengonsumsi Prenagen Emesis yang diformulasikan khusus tinggi protein dan vit B6 untuk mengurangi mual dan muntah. Apabila gejala mual dan muntah sudah berkurang, silakan ibu melanjutkan dengan Prenagen Mommy. Prenagen mengandung Asam Folat yang tinggi untuk mencegah cacat pada tabung saraf janin, serta tinggi kalsium sehingga mencegah ibu mengalami osteoporosis di hari tua karena melahirkan. Susu ibu hamil baik untuk diminum.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Rizkiana hidayati
    Rizkiana hidayati April 23, 2019 at 8:00 pm

    Ass, saya mau nnya saya baru tadi pagi aja tespek dan hasilnya positif apakah saya sudah dibolehkan untuk minum susu hamil ?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 4:25 pm

      Dear ibu Rizkiana, selamat atas kehamilan ibu. Jika ibu mengalami mual dan muntah, ibu sangat dianjurkan untuk minum susu ibu hamil sebagai alternatif sumber nutrisi. Silakan ibu mengonsumsi Prenagen Emesis yang diformulasikan khusus tinggi protein dan vit B6 untuk mengurangi mual dan muntah. Apabila gejala mual dan muntah sudah berkurang, silakan ibu melanjutkan dengan Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • NUR UCI RAHMADANI
    NUR UCI RAHMADANI April 25, 2019 at 2:21 am

    kalau ibu hamil awal apa tidak apa-apa minum prenagen esensis?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 4:21 pm

      Dear ibu Nur, jika kehamilan sudah diketahui, kami menganjurkan ibu untuk beralih ke Prenagen Emesis (jika mual dan muntah) dan Prenagen Mommy (jika tidak mual dan tidak muntah), sebab formulanya berbeda dengan Prenagen Esensis. Ibu bisa mendapatkan rangkaian produk Prenagen di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Amanda

    Selamat pagi, saya mau bertanya apakah prenagen emesis dan prenagen mommy boleh dikonsumsi bersamaan dengan vitamin yang lain seperti blackmores pregnancy n breastfeeding gold? Kandungan asam folat untuk segelas susu prenagen emesis dan mommy itu brp ya? Terimakasih

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 3:56 pm

      Dear ibu, ibu diperbolehkan mengonsumsi susu Prenagen dan vitamin kehamilan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold secara bersamaan. Namun untuk lebih baiknya, silakan ibu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan. Asam Folat dalam Prenagen Mommy dan Emesis adalah 270mcg/saji.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Irnawatu

    Assalammualaikum.. Aku Hamil baru 1 bulan anak pertama.. Aku sih jarang merasa mual sama muntah. Apa susu Prenagen Mommy yg harus aku minum

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer April 30, 2019 at 3:46 pm

      Dear ibu Irnawatu, selamat untuk kehamilan ibu. Jika ibu tidak merasa mual dan muntah, ibu dapat mengonsumsi Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • dika

    assaassalamualaikum. sayahamil 2 bulan jln ke 3 bulan, dan sy sudah minum prenagen emesis tapi sy masih muntah di pagi hari
    kira kira pada usia kehamilan 3 bulan apakah sudah hilang mual muntah yg sy rasakan karena sy sampai sakit dan tidak bisa beraktifitas

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 9, 2019 at 4:00 pm

      Dear Ibu Dika, setiap calon ibu terdapat perbedaan kondisi pada masa kehamilan. Termasuk gejala mual dan muntah atau morning sick seperti yang Anda alami. Sebaiknya Ibu melakukan konsultasi dengan dokter kandungan Anda untuk penanganan kesehatan yang lebih baik.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Ismayanti

    Slmt mlm saya sudah telat 2 bulan lalu saya testpek garis dua kemudian mual2, skrg udh ga terlalu, susu apa yg cocok untuk saya?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 14, 2019 at 9:42 pm

      Dear Ibu Ismayanti, untuk nutrisi tambahan Anda dapat mengonsumsi susu Prenagen Mommy Emesis. Prenagen Mommy Emesis akan membantu Anda untuk mengatasi masalah mual pada saat kehamilan. Jika gejala mual sudah hilang, Anda bisa melanjutkan dengan Prenagen Mommy hingga mencapai waktu kelahiran buah hati. Anda bisa mendapatkan kedua macam produk Prenagen dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Ninin

    Assalamualaikum...
    Saya sudah memasuki masa kehamilan 6minggu..
    Sudah tidak lagi merasakan mual dan muntah. kira-kira susu prenagen yang apa yang cocok utk kehamilan saya trimester pertama ini..trima kasih

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 15, 2019 at 6:59 pm

      Dear Ibu Ninin, untuk kehamilan Anda bisa mengonsumsi Prenagen Mommy untuk menambah nutrisi Ibu dan calon bayi. Silahkan, Anda bisa mendapatkan produk Prenagen Mommy dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Metty

    Maaf bun sya bru hamil 4 minggu tapi sya beli susu prenagen mommy krna allhmudilah saya tidak merasakan mual atau pun pusing ,, saya lanjutkn minum atau ganti ke prenagen emesis

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 20, 2019 at 5:54 pm

      Dear Ibu Metty, jika selama proses kehamilan Anda tidak memiliki kendala mual dan muntah, Anda disarankan untuk tetap konsumsi Prenagen Mommy. Anda bisa mendapatkan produk Prenagen Mommy dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu,

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Ria Loho

    Usia kandungan saya memasuki 9 minggu. tapi untuk mual dan muntah itu ga terlalu sering kira2 susu yang tepat apa ya ? kemrin saya beli prenagen mommy apakah salah? saya cari prenagen emesis tidak saya temukan.. kata penjual di tokonya bisa aja untuk prenagen mommy. trims :)

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 20, 2019 at 6:07 pm

      Dear Ibu Ria Loho, untuk menjaga nutrisi janin dan Anda tetap terpenuhi selama masa kehamilan yang disertai mual dan muntah, Anda disarankan untuk konsumsi Prenagen Emesis. Jika mual dan muntah sudah benat-benar tidak Anda alami, Anda bisa mengganti ke Prenagen Mommy. Silahkan Anda bisa mendapatkan Prenagen Emesis dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Nia

    Slamat mlm....
    Slamat mlm,usia kandungan saya 2 bulan tetapi saya telah membeli Prenagen mommy 2 seharusnya kan Prenagen mommy 1,apakah saya boleh mengkonsumsinya

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 28, 2019 at 11:19 pm

      Dear Ibu Nia, Prenagen Mommy tidak memiliki tahapan sesuai usia kehamilan. Yang berbeda hanya varian rasa dan ukuran. Tetapi jika saat masa kehamilan Anda mengalami mual dan muntah, Anda bisa menggunakan produk Prenagen Emesis. Anda bisa mendapatkan kedua produk tersebut sebagai stok dengan berbelanja di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Dwi oktavia

    Selamat siang..
    Mau tanya untuk Kandungan 7 sampai 8 bulan bagus nya konsumsi prenagen jenis apa yah dok & saya suka mual & kurang nafsu makan juga ??

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer May 31, 2019 at 5:24 pm

      Dear Ibu Dwi Oktavia, Anda bisa mencoba Prenagen Emesis. Karena Prenagen Emesis memiliki kandungan Vitamin B6 dan Protein yang tinggi, teruji klinis dapat mengurangi mual dan muntah. Silahkan, Anda bisa memesan Prenagen Emesis dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Wiwi Nurhasanah
    Wiwi Nurhasanah June 2, 2019 at 3:38 am

    Selamat malam.
    Mau tanya dong. Untuk tahap awal kehamilan kita kan di anjurkan minum susu emesis . Pertanyaannya kira kira perhari berapa gelas kah ?
    Dan baiknya minum malam apa pagi hari?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer June 10, 2019 at 10:26 pm

      Dear Ibu Wiwi, Prenagen Emesis merupakan susu kehamilan bagi ibu yang juga mengalami mual dan muntah. Untuk kehamilan biasa, Anda dapat mengonsumsi Prenagen Mommy dalam memenuhi kebutuhan nutrisi mikro dan makro. Minum 2 gelas Prenagen sehari sesuai dengan takaran yang tertera pada kemasan. Dapatkan Prenagen Mommy dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Wii

    Bolehkan prenagen esmesis tetap dikonsumsi di trimester 2 karena masih merasakan mual

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer June 12, 2019 at 12:12 am

      Dear Ibu Wii, boleh saja karena memang Prenagen Emesis diformulasikan khusus untuk ibu yang mengalami kehamilan disertai mual. Anda bisa mendapatkan produk Prenagen dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Aeni

    Saya Aeni
    Mau tanya, saya hamil 7w saya tidak mual dan muntah tetapi saya terlanjur beli prenagen emesis, apakah boleh saya minum atau bagaimana ya ??

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer June 11, 2019 at 10:39 pm

      Dear Ibu Aeni, boleh saja. Tetapi untuk selanjutnya disarankan untuk konsumsi Prenagen Mommy. Anda bisa mendapatkan dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Neli

    Selamat siang.
    Saya mau tanya.kehamilan saya 14 minggu. Susu prenagen yang maana yang harus saya minum.?
    Trimakasih

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer June 24, 2019 at 11:36 pm

      Dear Ibu Neli, Anda bisa mengonsumsi Prenagen Mommy. Tetapi jika kehamilan disertai mual hingga muntah, gunakan Prenagen Emesis. Dapatkan produk Prenagen dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Sevina

    Mau tanya umur kandngn saya baru 6 minggu tdi saya beli prenagen emesis tapi saya udah gak ada mual-mual.gmna susu nya apa masih tetap di minum? Saya salah beli..mhon dibantu

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer June 27, 2019 at 11:37 pm

      Dear Ibu Sevina, bisa saja. Jika stok sudah habis, Anda bisa berganti ke Prenagen Mommy.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • So

    Hi apakah susu prenagen mommy bisa dibarengi dgn obat penguat janin dari dokter yg hrs diminum sblm tidur?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer June 27, 2019 at 11:17 pm

      Dear Ibu So, sebaiknya antara obat dan Prenagen mommy diminum dengan jarak waktu. Dikhawatirkan salah satunya kehilangan fungsinya.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Wulandhari

    Selamat pagi.. Sekarang kehamilan qu menginjak umur 10minggu ini kehamilan anak pertama tp tetap saja merasakan mual dan muntah padahal juga sudah di barengin dg susu prenagen emesis dan vit dari dokter.. Setiap makan selang beberapa menit mual dan muntah.. Kemudian minum susu yg rasa vanila selang beberapa menit muntah.. Mohon sarannya ya.. Bgaimana caranya dan kapan waktu yg tepat minum susu .. Terimakasih?

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer July 1, 2019 at 8:46 pm

      Dear Ibu Wulandhari, Anda bisa konsumsi Prenagen Emesis pagi hari sebelum makan. Jika setelahnya masih mengalami mual dan muntah, disarankan melakukan konsultasi ke dokter untuk penanganan yang lebih baik.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • riani dewi mulyana
    riani dewi mulyana July 14, 2019 at 1:40 am

    selamat malam...maaf saya mau tanya, kalo susu prenagen emesis itu untuk usia kndungan dri brpa bln smpe brpa bln ? dan susu prenangen mommy untuk usia kandungan brpa bln ?? terima kasih...

    Reply
    • Content Writer
      Content Writer July 15, 2019 at 4:23 pm

      Dear Ibu Riani, Prenagen Emesis merupakan susu untuk kehamilan yang disertai mual dan muntah. Sedangkan Prenagen Mommy untuk mendukung kehamilan yang tidak disertai dengan gejala. Keduanya dapat dikonsumsi hingga menjelang proses persalinan tergantung kebutuhan kehamilan Anda.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Galuh Widia Kusuma
    Galuh Widia Kusuma August 7, 2019 at 8:48 pm

    Sebaik dalam sehari dikonsumsi brp kali susu ini, terimakasih

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Galuh, anjuran konsumsi Prenagen Emesis adalah 2 kali sehari.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Ida irmawati

    Sore,saya ingin menanyakan,usia kehamilan saya mau masuk 7minggu ,saya tidak mengalami mual dan muntah,tapi dokter bilang saya mengalami ancaman keguguran.dokter menyarankan untuk minum susu,jadi susu emesis atau momy yg harus saya minum bu ?

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Ida, untuk menunjang kehamilan Anda, disarankan untuk konsumsi Prenagen Mommy. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kondisi kesehatan Anda untuk membantu menurunkan diagnosis dokter.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Ayu Anggraini

    hallo sis mau tanya saya sudah hamil 9w , saya mau tanya apakah boleh saya hanya fokus minum susu prenagen mommy tp untuk vitamin folaplus nya tidak saya minum ? karna kalau minum obat saya langsung mual dan muntah . mohon solusinya

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Ayu,
      apakah vitamin yang Anda konsumsi merupakan rekomendasi dari dokter? Jika ya, sebaiknya Anda tetap mengonsumsi karena mungkin kondisi Ibu memerlukan dukungan vitamin tersebut. Jika tidak, Anda bisa mengonsumsi susu Prenagen Mommy atau Prenagen Esensis (untuk kehamilan dengan mual dan muntah) saja.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • fiki

    selamat malam mau nanya saya baru hamil 6 minggu bagusnya minum susu prenagen apa yah? yg saya rasain kadang sedikit mual sama kandang juga perutnya keram

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Fiki,
      untuk Anda disarankan untuk mengonsumsi Prenagen Emesis agar mengurangi rasa mual selama kehamilan. Anda bisa mendapatkan Prenagen Emesis dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • Frida

    Hay mom.., maw nanya., saya selama ini minum yg esensis., kemarin tgl 21 di test sudah positif., tp masih ada sisa susu esensis., saya mobleh habiskan kan ya?? Kan sayang klw di buang.,tunggu ganti kr tahap selanjutnya

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Frida,
      sebenarnya boleh saja, tetapi pastikan setelahnya Anda mengonsumsi Prenagen Mommy atau Prenagen Emensis (untuk kehamilan disertai mual dan muntah) agar nutrisnya lebih tepat.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • riri

    dok saya saat ini sedang awal masa kehamilan. saya tidak mengalami mual dan muntah, tapi saya malah belinya susu yg prenagen emesis. apa saya harus mengganti dengan yg momyy? atau boleh pakai yg emesis dulu?

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Riri,
      Boleh saja Bu. Tetapi setelah habis, disarankan Anda mengganti dengan Prenagen Mommy ya Bu. Untuk pembelian produk Prenagen dengan mudah, Anda dapat mengunjungi KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • shania

    halo kak, kehamilan ku baru satu minggu. apakah sudah diperbolehkan minum susu hamil? dan kalau boleh susu yang prenagen apa ya?

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Shania,
      untuk Anda silahkan mengonsumsi Prenagen Mommy. Jika Anda mengalami kehamilan yang disertai dengan rasa mual dan muntah, Anda dapat mengonsumsi Prenagen Emesis. Dapatkan produk Prenagen dengan mudah di KALBE Store.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
  • anggun rds

    Malam mba .. saya mau tanya usia kehamilan saya 22 minggu, tapi saya minum prenagen mommy 2.. apa kah itu memang susunya untuk usia kehamilan saya ? Apa perbedaanmu dengan susu prenagen mommy 3 mba ?

    Reply
    • Content Writer

      Dear Ibu Anggun,

      Mohon maaf sebelumnya, Prenagen Mommy hanya memiliki dua varian yaitu Prenagen Mommy dan Prenagen Emesis. Prenagen Mommy merupakan susu untuk kehamilan, sedangkan Prenagen Emesis susu untuk kehamilan yang disertai dengan gejala mual dan muntah. Anda bisa memilih salah satu dari kedua produk Prenagen tersebut sesuai kondisi kehamilan Anda.
      Semoga membantu

      Salam,
      KALBE Store

      Reply
Tinggalkan pesan

Cek Ketersediaan Produk

Cek ketersediaan produk di area anda terlebih dahulu sebelum tambah ke keranjang belanja.

CEK KETERSEDIAAN PRODUK

Pilih Alamat Anda

Lanjut masukkan produk ini ke keranjang belanja anda.